Sunday, October 01, 2006

KUMPULAN CERPEN "OPERA ZAMAN"


Opera Zaman ini berkisah tentang petualangan 20 penulis pilihan KOMUNITAS MERAPI. Semuanya berawal dari kisan tentang Aku dan ibuku, Bulan Terang, Sentuhan Bidadari, Elegi Esok Pagi dan masih banyak lagi.
Opera Zaman sebagian besar menyiratkan tentang budi pekerti yang luhur dari orang Indonesia dan keindahan alam Indonesia yang terbentang luas dari Sabang sampai Merauke. Semua kearifan lokal masyarakat Indonesia yang selama ini terpendam disingkap dengan lugas dan tuntas tanpa basa basi.
Kisah kisah opera Zaman tidak jauh dari kita. mereka ada dalam diri kita atau pada masyarakat sekitar kita. Opera Zaman dapat menjadi teman hidup anda di kala anda merasa dunia ini paling capek, sedih maupun bahagia di seluruh dunia dalam menapaki hidup ini. Opera Zaman akan membuka mata hati anda dan juga menjadi teman perjalanan hidup anda.
Dengan memiliki Opera Zaman, anda telah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia yang butuh dukungan dana untuk melanjutkan pendidikan. Opera Zaman ada karena anda dan anak-anak Indonesia. Selamat Berpetualang!
Beli dan dapatkan segera di toko buku terdekat. Kapan lagi membaca KUMCER sambil beramal kalau tidak sekarang !

Beli ya... harus! pokoke harus! gak bisa nggak! he he he kok maksa ya... soalnya salah satunya itu cerpen punyaku :)

No comments: